PUISI "Bingung"


"BINGUNG"
Bangun yang membangunkanku sinar matahari yang cerah
Berdiri aku bersiap menulis kisah kehidupanku
Seperti Drama, Film, bahkan Sinetron
Seperti itu ku jalani hidup
Pagi itu aku bersiap menuju sumber pengetahuan
Sampai disana ku siapkan diriku menerima pengetahuan
Pagi menuju siang tak kusangka waktu begitu cepat
Satu hari, satu bulan sampai beberapa tahun terlewati

Ketika aku tahu aku sudah menamatkan pengetahuanku 
Dan aku bersiap memulai mencari pengetahuan yang baru
Aku tersadar begitu cepat aku kehilangan temanku
Perasaanku seduh tak kusangka aku rindu dengan mereka

Dulu ku tak peduli dengan pertemanan
Malah aku selalu berdoa agar waktu berjalan cepat
Agar aku bisa meraih cita citaku
Aku juga terkadang jengkel dengan teman

Tetapi ketika harus berpisah aku tak tahu!
Hatiku terasa sulit menerima perpisahan ini
Terkadang juga aku terus melamun mengingat masa bersamanya
Aku rindu bersama mereka, dan perlahan ku sadar akan arti "Pertemanan"

Ketika egoku yang sangat kuat 
Ternyata ada yang mampu menangani ego itu
Bersama teman bersama mereka
Dan aku berjanji untuk tidak menyianyiakan arti "Pertemanan"
I long with thank you for all that happened among/beetwen us "friend"


Catatan
Pertemanan adalah bagian hidup yang terus berjalan maka jangan sia siakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar