Memilih Wakil Rakyat Apa Bedanya dengan Mencari Pencuri


Memilih Wakil Rakyat apa bedanya dengan mencari "Pencuri" Mungkin terdengar seperti humor tetapi sesungguhnya ini benar terjadi, lalu mengapa !


Karena yang sekarang ini yang di pertontonkan wakil rakyat kita terlalu banyak akan hal negatif terlebih korupsi, dan banyak hal lainnya yang sesungguhnya membuat kita terhenyak. Selalu aada pertanyaan di hati apa betul wakil rakyat itu adalah wakil masyarakat atau orang yang bertopeng dua yang sebenarnya pencuri yang mencoba mencari tempat berlindung untuk memperkaya diri, pertanyaannya apakah ini terjadi sekarang ini ! atau sudah terjadi sejak lama dan tak ada yang tahu sudah berapa banyak uang yang telah di korup oleh orang yang mengatas namakan wakil rakyat. Yang jelas di kutip dari salah satu sumber di perkirakan kurang lebih 180 triliun di korupsi oleh orang yang mengatas namakan wakil rakyat. itu belum termasuk pejabat pejabat publik yang juga melakukan hal yang sama. sehinggah kesimpulan yang bisa ditarik bedanya wakil rakyat dan "pencuri di manah!!

***Catatan semua penjelasan di atas tak bermaksud menyinggung atau menuduh kelompok atau seseorang melainkan penulis menginginkan semua pihak melihat secara utuh masalah korupsi. Dimana hukuman yang di berikan terkadang lebih ringan dan terdapat keistimewaan yang di berikan kepada wakil rakyat di banding pencuri yang terkadang mencuri untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Tanpa bermaksud membenarkan pencurian, tetapi harapan akan hukum yang adil dan jujur se jujurnya di mata hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar