Mari motivasi diri sendiri

  
Motivasi bukan sekedar pemberi semangat hidup tetapi motivasi adalah cara untuk memutus mata rantai ideologi kejahatan dan hal negatif


Setiap kata yang terucap berdasarkan sebuah kenyataan dalam kehidupan akan menjadi sebuah kata motivasi yang positif. Memang tidak kita pungkiri lagi  katamotivasi yang positif selalu saja memberikan sebuah motivasi dalam kehidupan bagaimana kita menjalani dan menikmati hidup ini. Kali ini saya akan sedikit share beberapa kata motivasi yang positif yang mungkin berguna bagi teman-teman untuk menjalani hidup ini dalam kehidupan sehari-hari.

-Berikut kata motivasi para pelajar dan masyarakat.

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. by Farid (Anggota komunitas motor JOC Bulukumba)

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. Muhajir (Pemain sepak bola Pasir Putih)

Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan. by Nasrianto (Anggota PMR SMANSA Bulukumba)

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu. by Erwin (Pemain Futsal)

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. by Zahal (Ketua Kospala 198 SMANSA Bulukumba)

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain. by Refah (Pelajar dan Motivator)

1 komentar: