7 Alasan Trans 7 Jadi Peringkat Pertama versi KPI

Trans 7 merupakan stasiun tv milik konglomerat Chairul Tanjung, Dengan nama awal adalah TV 7. Seiring dengan di belinya stasiun tv Trans 7 oleh Chairul Tanjung maka perkembangan Trans 7 yang merupakan saudra Trans tv semakin baik, Bahkan saat ini Trans 7 merupakan Stasiun tv dengan jumlah penonton terbanyak Versi KPI mengalahkan saudaranya Trans tv .Berikut 7 alasan Trans 7 layak jadi yang terbaik
:
1. Trans 7 berani tampil beda ketika stasiun tv yang lain berlomba lomba memberikan suguhan sinetron justru hanya Trans 7 yang tidak menampilkan program sinetron yang justru hanya membawa ke tidak manfaatan bagi pemirsa.
2. Trans 7 menampilkan program edukasi dan ispirasi bagi pemirsa, di mana stasiun tv lain tak melirik program tersebut karena alasan ratingnya takut turun, tetapi Trans 7 membuktikan bahwa justru dengan program edukasi dan inspirasi mampu meningkatkan rating mereka.
3. Trans 7 tidak menampilkan acara musik, yang terkadang justru tak berkualitas, lihatlah di beberapa stasiun tv yang menampilkan acara musik, dimana penyanyinya lipsing dan penontonnya bayaran, sungguh tak berkualitas.
4. Trans 7 mampu konsisten memberikan program acara, di mana hampir 70% program milik trans 7 mampu betahan bertahun tahun .
5. Trans 7 memiliki program acara yang lengkap, mulai dari sport sampai inspirasi, sehingga pemirsa trans 7 beragam dan banyak, dan juga program acara yang di tampilkan berkualitas.
6. Trans 7 mampu membuat program acara yang di tampilkan jadi trending yang di ikuti stasiun tv lain, mulai dari OVJ, Mancing Mania, On The Spot, dan banyak lagi.
7. Trans 7 memiliki program acara yang merupakan produksi sendiri, hmapir 90 % program acara yang di tampilkan merupakan produksi sendiri.

1 komentar: