Tips Membuat Fans Page Facebook

Cara Membuat Fans Page Facebook - Siapa yang tak mengenal facebook ? Bahkan anak kecil yang baru lahir saja sudah dibuatkan facebook oleh orang tuanya. Facebook memang terdengar sangat fenomenal dan sangat terkenal dalam beberapa tahun ini. Mulai dari kalangan bawah hingga elit nan terkenal sekalipun pasti memiliki facebook.

Tapi anda perlu waspada, karena tidak semua orang mempunyai sifat baik, ada yang sengaja membuat akun facebook palsu hanya untuk menjatuhkan teman lainnya. Dan ada juga yang membuat akun facebook hanya untuk menipu orang lain.

Berbicara kepada orang yang terkenal, tidak lepas dari fans, ternyata di facebook juga bisa membuat kumpulan fans yang ingin mengetahui aktifitas dari orang yang digemari ! Bagaimana dengan anda. Anda juga bisa membuat FansPage loh. walaupun anda hanya orang biasa, tapi facebook memudahkan anda menjadi orang terkenal.

Berikut Cara Membuat Fans Page Facebook


1. Buat Facebook dengan nama akun asli anda. Jika sudah memilikinya tinggal login saja. Kemudian kunjungi link ini Creat FansPage Facebook. Pada link tersebut anda menemui beberapa kategori yang ingin anda kembangkan. Pilih salah satu kategori yang ingin dibuat fans page.

Fanspage Facebook


2. Jika sudah mulai memilih kategori buatlah sebuah nama dari produk atau merk atau inisial yang anda suka. Kemudian centang persyaratannya dan mulai. Nama yang digunakan Harus menggunakan Huruf Besar diawal misalnya seperti " Teriaaak " kalau " teriaaak " sudah pasti tidak diperbolehkan.

Fanspage Facebook


3. Kemudian Isi semua kotak Pengaturan yang telah disesuaikan dengan keterangan produk atau nama merk anda dengan inisial yang anda pilih. kalau ada kata " lewati " lewati saja terlebih dahulu. Karena itu tidak terlalu penting.

Fanspage Facebook


4. Jika sudah melewati semua langkah diatas maka fanspage facebook anda sudah selesai.

Nah sudah jadi membuat halaman fanspage facebook anda, tinggal anda membuat bagaimana cara fanspage itu bisa ramai dan banyak disukai oleh orang orang facebook.

Itu semua tergantung anda bagaimana cara promosi fanspage nya. Jadi carilah informasi yang unik dan cari orang yang menyukai Fanspage unik anda. dan sudah pasti akan memiliki ribuat likers facebook dan andapun bisa menjadi orang terkenal di facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar